Media Massa Miliki Peran Penting Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif

Media Massa Miliki Peran Penting Ciptakan Iklim Investasi yang Kondusif
Buka bersama media. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Media massa memiliki peran penting untuk dapat menciptakan iklim investasi yang kondusif. Hal tersebut dikatakan Head of Social Capital Asian Agri, David Alamsyah yang didampingi Head of Research & Development (R&D) Asian Agri, Tan Joon Sheong saat menggelar acara buka bersama media di Medan.

Pada acara itu Asian Agri juga memaparkan tentang bibit sawit unggul Topaz.

“Kami menyadari bahwa peran media sangat penting, khususnya bagi industri kelapa sawit yang merupakan core business dari Asian Agri,” ujarnya.

Tan Joon Sheong juga menjelaskan bahwa Topaz adalah bibit sawit unggul andalan para petani kelapa sawit karena terbukti memiliki produksi TBS yang tinggi. Selain unggul dari segi kuantitas produksinya, Topaz juga memiliki ketahanan terhadap serangan Ganoderma (Topaz GT).

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa Asian Agri bersama media.

Namun dalam kesempatan itu, Farianda berharap kepada Asian Agri untuk mengajak insan pers/media turun langsung meninjau dan melihat langsung produksi kebun kelapa sawit perusahaan Asian Agri.

Seperti halnya, terkait produksi dan perkembangan bibit Topaz yang diproduksi Asian Agri, sehingga kami (insan media) dapat pelajaran tentang perkebunan Asian Agri.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi