Gelar Classy Yamaha Exhibition, Cara Alfa Scorpii Dongkrak Penjualan Fazzio dan Filano

Gelar Classy Yamaha Exhibition, Cara Alfa Scorpii Dongkrak Penjualan Fazzio dan Filano
Gelar Classy Yamaha Exhibition, Cara Alfa Scorpii Dongkrak Penjualan Fazzio dan Filano (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii kembali menggelar Classy Yamaha Exhibition pada 22-31 Maret 2024, di Plaza Medan Fair. Pameran tersebut menampilkan produk-produk Classy Yamaha yang meliputi Yamaha Fazzio dan Yamaha Filano.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio terus menjadi pusat perhatian masyarakat. Pasalnya, kutik ini tampil sebagai matic stylish berkelas yang menunjang gaya hidup generasi muda, khususnya di Kota Medan.

Maka itu, main dealer resmi Yamaha PT Alfa Scorpii hadir lebih dekat dengan masyarakat. Lewat kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023, yang diselenggarakan di Plaza Medan Fair, 22-31 Maret 2024.

“Melalui Classy Yamaha Motor Show kami harap konsumen bisa merasakan secara langsung motor keluaran terbaru kami yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” sebut Jordan Naibaho, tim promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Sabtu (23/3).

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan kegiatan ini digelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan. Berbagai macam kompetisi sudah dipersiapkan seperti kompetisi akustik, kompetisi dance, kompetisi foto, kompetisi bernuansa religi, dan ada kompetisi fashion show.

Pada kesempatan ini, PT Alfa Scorpii memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki motor idamannya. Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan voucher Rp 900 ribu untuk setiap pembelian Yamaha Fazzio.

Melalui program pameran tersebut, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

Warna Terbaru

Untuk memuaskan konsumen, Yamaha menghadirkan warna baru Fazzio dan Filano. Dengan warna baru yang lebih segar, hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi konsumen yang sedang mencari sepeda motor matic retro.

Warna baru pada Yamaha Fazzio hanya tersedia pada varian Neo. Sebelumnya, varian ini sudah memiliki tiga jenis warna yang berbeda yaitu Dull Blue, Red, dan Orange. Sementara itu, warna baru yang hadir pada varian ini adalah Neo Mint yang mempunyai sentuhan warna pastel untuk pengendara berjiwa muda.

Adapun warna lainnya adalah Neo Yellow yang hadir dengan memberikan kesan cerah untuk pengendara enerjik dan berani tampil dengan gaya berbeda saat melaju di jalan raya.

Pada varian Lux Connected, ada tiga varian warna yang tersedia dengan karakter yang berbeda. Sayangnya, tidak ada pembaruan warna untuk varian Lux Connected ini. Pertama adalah pilihan warna Black yang memberikan kesan misterius dan gagah di balik kesan retro pada motor ini.

Selanjutnya, ada warna Prestige Silver yang menguatkan kesan classy dan premium pada sepeda motor andalan Yamaha. Jika ingin tampil dengan kesan yang lebih bersih dan elegan, warna White Pearl bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki.

Pada Yamaha Filano, warna terbarunya juga hanya tersedia pada varian Neo. Adapun warna baru pada Yamaha Grand Filano adalah Pink Mauve yang memberikan kesan modern dan fashionable pada pengendaranya.

Sementara itu, warna baru lainnya adalah Tuscany Yellow yang memberikan karakter ceria dan tegas dengan kuning yang agak lebih gelap. Warna lainnya yang tersedia pada varian ini yaitu Dull Blue, Red, dan Black.

Warna Yamaha Grand Filano Lux Connected Sama halnya dengan Yamaha Fazzio, pada varian Lux Connected juga mempunyai warna lebih sedikit dibandingkan dengan varian Neo. Hanya ada dua pilihan warna pada varian ini yaitu Elixir Dark Silver dan White Pearl.

Dark Silver menegaskan kesan mewah dan premium. Sementara itu, warna White Pearl memberikan tampilan yang elegan sehingga menambah kesan ceria dan penuh dengan aura positif.

Dengan desain retro modern yang dimilikinya, motor ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat berkendara, namun juga pengalaman berbeda di jalan raya.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi