Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjungbalai Patroli di Seluruh SPBU

Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjungbalai Patroli di Seluruh SPBU
Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjungbalai Patroli di Seluruh SPBU (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai mengambil tindakan untuk melaksanakan patroli ke SPBU menyikapi adanya situasi di beberapa wilayah yang kedapatan telah terjadi kecurangan mencampurkan BBM dengan air.

Untuk mencegah praktik kecurangan, personel Polres melaksanakan patroli di seluruh SPBU Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara mengatakan, patroli ke seluruh SPBU ini dilakukan untuk mencegah hal yang terjadi di beberapa daerah tentang kecurangan di SPBU agar bisa dihindari.

"Dalam hal ini Polres Tanjungbalai melakukan antisipasi sebelum adanya temuan kecurangan. Apabila ditemukan, pastinya hal tersebut merupakan pelanggaran yang masuk ke dalam ranah hukum," kata Kapolres, Rabu (3/4).

Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H/2024. Adapun langkah yang dilakukan dengan melakukan pengecekan ke seluruh SPBU di Tanjungbalai dan memberikan imbauan kepada pengusaha SPBU.

“Kita imbau agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan masyarakat serta memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pungkas Kapolres.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi