Kapolsek Siborongborong Datangi Lapas, Beri Surprise Perayaan HBP ke-60 Tahun 2024

Kapolsek Siborongborong Datangi Lapas, Beri Surprise Perayaan HBP ke-60 Tahun 2024
Kapolsek Siborongborong Datangi Lapas, Beri Surprise Perayaan HBP ke-60 Tahun 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Siborongborong, AKP S Purba, bersama rombongan mendatangi kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Siborongborong dengan membawa kue ulang tahun.

Dia mengatakan, kedatangan mereka ke kantor Lapas kelas II B Siborongborong untuk memberikan surprise perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ((HBP) ke-60 tahun 2024.

"Ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan UPT Pemasyarakatan dan Polri. Selama ini sinergitas kita telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” ujarnya, Senin (29/4).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Siborongborong Krisman Ziliwu merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siborongborong bersama jajaran yang datang memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun.

"Kehadiran Kapolsek Siborongborong bersama rombongan ke kantor kami ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas semakin kuat," katanya.

Menurutnya, hal seperti ini merupakan salah satu wujud kebersamaan yang saling mengisi antar sesama pelayan kepada masyarakat.

“Kita juga selama ini selalu saling berkoordinasi dan saling membantu, sehingga kebersamaan ini bukan baru pertama kali tetapi sudah sering dilakukan," pungkasnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya berharap momentum HBP yang ke-60 ini bisa dapat memberikan harapan bagi masyarakat yakni mewujudkan Lapas Siborongborong yang tetap aman dan kondusif.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi