PGI Buka Experience Store Medan: Temukan Inovasi, Rasakan Interaksi

PGI Buka Experience Store Medan: Temukan Inovasi, Rasakan Interaksi
PGI Buka Experience Store Medan: Temukan Inovasi, Rasakan Interaksi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Panasonic Gobel Indonesia (PGI) baru-baru ini mengumumkan pembukaan Panasonic Experience Store di Medan, Sumatera Utara. Toko ini akan memberikan pengalaman unik dan interaktif bagi pelanggan Panasonic di daerah tersebut.

Acara pembukaan Panasonic Experience Store dijadwalkan pada tanggal 3 Juli 2024 dan akan diikuti dengan pameran instore selama sebulan, mulai tanggal 4 Juli hingga 3 Agustus 2024. Pembukaan toko ini akan dihadiri oleh sejumlah eksekutif terkemuka dari PGI, termasuk Pimpinan dan Owner Perusahaan, Abdullah Gobel, Chief Sales Officer, Diana Wijaya, dan Direktur Prima Medan Lestari, Ali Rusli.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa mengatakan kegembiraannya bisa membuka Panasonic Experience Store di Medan. Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic untuk mendekatkan teknologi inovatif kepada masyarakat Medan.

"Toko ini akan menjadi tempat bagi pelanggan untuk merasakan langsung produk-produk terbaru Panasonic dan mendapatkan pelayanan terbaik," katanya, Rabu (24/7).

Panasonic Experience Store akan menawarkan berbagai produk unggulan, seperti elektronik rumah tangga, peralatan audio-visual, dan solusi teknologi pintar. Pengunjung juga dapat mengeksplorasi zona interaktif yang menampilkan keunggulan dan inovasi produk Panasonic.

Selama pameran instore, pelanggan akan memiliki kesempatan untuk mengikuti demo produk, workshop, dan diskusi dengan para ahli teknologi. Selain itu, terdapat penawaran spesial dan diskon eksklusif bagi pengunjung selama periode pameran.

Keisuke menekankan betapa pentingnya interaksi langsung dengan produk untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan memuaskan bagi pelanggan.

"Pameran ini juga merupakan kesempatan bagi Panasonic untuk memperlihatkan betapa berartinya pelanggan bagi perusahaan dan bagaimana mereka terus berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan," ungkapnya.

Dengan pembukaan Panasonic Experience Store di Medan, Panasonic Gobel berharap dapat memperluas jangkauan layanan dan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi masyarakat. PGI juga berharap toko ini akan menjadi pusat inovasi dan magnet bagi para penggemar teknologi.

PGI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan dengan masyarakat Medan. Mereka percaya bahwa toko ini akan menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari teknologi terkini dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Keisuke menambahkan bahwa pameran instore ini merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan wawasan baru tentang teknologi dan inovasi terbaru dari Panasonic.

"Kami ingin pelanggan tidak hanya melihat, tetapi juga merasakan langsung bagaimana produk Panasonic dapat meningkatkan kualitas hidup sehari-hari," tandasnya.

Dengan grand opening ini, Panasonic Gobel berharap dapat menciptakan sebuah komunitas yang menyukai teknologi dan inovasi di Medan. Mereka juga berencana untuk menghadirkan program-program menarik di masa depan yang dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi pelanggan mereka.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi