Pakai Rumput Berstandar FIFA PRO, The Green Mini Soccer Manjakan Penikmat Sepak Bola

Pakai Rumput Berstandar FIFA PRO, The Green Mini Soccer Manjakan Penikmat Sepak Bola
Pakai Rumput Berstandar FIFA PRO, The Green Mini Soccer Manjakan Penikmat Sepak Bola (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Inovasi sepak bola kaki terus berkembang seiring perkembangan zaman. Setelah pionir sepak bola lapangan dengan 11 vs 11 pemain, muncul olahraga futsal dengan 5 vs 5 pemain, lalu muncul tren mini soccer dengan 7 vs 7 atau 9 vs 9 pemain.

Tentunya, semakin meramaikan style olahraga di Indonesia dengan hadirnya mini soccer yang sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

Menjawab kebutuhan tersebut, The Green Center yang berada di Jalan Gaperta X, Helvetia Tengah, Kota Medan menghadirkan lapangan sepak bola yang memiliki standar rumput FIFA PRO berada di atas tanah seluas 2Ha yang nantinya juga memiliki area Golf Driving Range yang masih dalam tahap pembangunan.

Tim Management The Green Center, Amin menjelaskan, hadirnya The Green Mini Soccer ini menjawab kebutuhan masyarakat dan memudahkan para pecinta sepak bola untuk melatih dan bermain bola dengan fasilitas lapangan yang berstandar.

“Mulai dari standart rumput FIFA PRO hingga fasilitas lainnya yang juga akan membuat para pengujung nyaman saat bermain bola di The Green Mini Soccer,” tuturnya, Kamis (1/8).

The Green Mini Soccer memiliki 3 lapangan dengan ukuran 32x52m (2 lapangan) dan ukuran 42x64m (1 lapangan) dengan nama Lapangan Jamin Ginting, DI Panjaitan, AH Nasution, serta berbagai fasilitas mulai dari parkiran luas, toilet dan musala, food court hingga kafe di lobby golf driving range.

Amin menambahkan lokasi The Green Mini Soccer berada di kawasan yang aman, yakni di dekat komplek militer.

“Sehingga, dari segi keamanan dan kenyamanan pengujung tentu terjamin,” ucapnya.

Ke depan, The Green Center juga akan menyiapkan area golf driving range serta pengembangan berbagai macam prasarana olahraga.

“Dengan harapan, menciptakan kawasan tersebut sebagai kawasan sport center supaya warga Medan bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia, dan jangan lupa untuk follow IG @The.greencenter akan mendapatkan hadiah menarik,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi