Personel Polres Sergai Dianiaya 3 Orang Saat Hendak Beli Jamu, Dipukul Broti dan Batu

Personel Polres Sergai Dianiaya 3 Orang Saat Hendak Beli Jamu, Dipukul Broti dan Batu
Personel Polres Sergai Dianiaya 3 Orang Saat Hendak Beli Jamu, Dipukul Broti dan Batu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Beringin - Seorang personel Polres Serdang Bedagai (Sergai) Bripka Bardi Darsen dianiaya oleh 3 orang lelaki di Dusun V, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat dini hari (8/8) sekira pukul 00.30 WIB.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar pada tangan sebelah kiri, sakit di bagian pinggang, dan punggung belakang.

Kapolres Sergai, AKBP Jhon Herry Rakutta Sitepu, melalui Plt Kasi Humas Polres Sergai, Ipda SH Nauli Siregar, Sabtu (10/8), membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat korban hendak membeli jamu di lokasi kejadian, namun tiba-tiba datang pelaku yang sudah dikenal korban berinisial Z bersama 2 orang temannya langsung memukul korban dengan kayu broti dan batu.

Setelah memukul korban, para pelaku merusak sepeda motor milik korban dan langsung meninggalkan korban.

“Dari keterangan korban, motif dari penganiayaan tersebut dikarenakan dendam pribadi antara korban dan pelaku, dan korban sudah membuat Laporan Polisi Ke SPKT Polres Serdangbedagai dengan Nomor : LP/B/287/VIII/2024/SPKT/POLRES SERGAI/POLDA SUMUT," kata Kasi Humas.

Kasus ini, sebutnya dalam tahap proses penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Sergai dan terhadap korban telah dilakukan visum et repertum.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi