Figur Merakyat, Putra Mahkota Rajut Silaturrahim dengan Warga

Figur Merakyat,  Putra Mahkota Rajut Silaturrahim dengan Warga
Bakal Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan silaturrahim dengan warga penuh dengan keakraban. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Di tengah kesibukannya yang cukup padat Bakal Calon Bupati Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, terus merajut tali silaturrahmi bersama masyarakat, Sabtu (14/9).

Bakal calon bupati yang dikenal merakyat dan dekat dengan para tuan guru dan ulama ini, bertemu dengan masyarakat lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan.


Silaturrahim yang berlangsung penuh keakraban dibalut dalam wujud kecintaan dan kesederhanaan di lopo kopi, membuat banyak masyarakat menaruh simpati kepada pria yang masih aktif sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas itu.


Sosok Putra Mahkota Alam Hasibuan selain dikenal dekat dengan para ulama, ia juga dikenal sebagai tokoh muda peduli dan berjiwa sosial.

Putra Mahkota Alam bersama warga.

Dalam silaturrahim dengan masyarakat Lingkungan II, Putra Mahkota ditemani pasangannya H Achmad Fauzan Nasution sebagai bakal calon Wakil Bupati, para tokoh masyarakat diantaranya H Afnan Lubis, M Ali Sakti Hasibuan dan tokoh masyarakat lingkungan II lainnya.


Hadir juga Ketua PAN Padanglawas Sufriady H Hasibuan, Ketua PKB H Fahmi Anwar Nasution. Di tengah perbincangan yang penuh keakrapan, Putra Mahkota memohon kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Padanglawas yang sudah berusia 17 tahun.


"Perjuangan untuk memekarkan Padanglawas ini menjadi daerah otonom penuh dengan pengorbanan para tokoh tokoh daerah ini. Untuk itu mari bersama sama kita bangun untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," sebut Putra.

.

Putra Mahkota juga berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat Padanglawas pada hari pemilihan 27 November nanti di TPS, untuk sama sama memberikan pilihan kepada pasangan PMA - AFN.


"Tanpa dukungan dari masyarakat pembangunan Padanglawas yang kita inginkan sulit terwujud," sebut Putra.

Salah seorang tokoh maayarakat lingkungan II H Afnan Lubis menyambut baik kedatangan Putra Mahkota dan berbaur dengan masyarakat Lingkungan II.

“Silaturrahim ini sangat baik, insya Allah apa yang menjadi niat dan cita cita Putra Mahkota Alam untuk memimpin Padanglawas bisa terwujud dan diridoi Allah SWT," sebut H Afnan.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi