Dahnil Ginting dan Masyarakat Syukuran Terpilihnya Prabowo Sebagai Presiden

Dahnil Ginting dan Masyarakat Syukuran Terpilihnya Prabowo Sebagai Presiden
Dahnil Ginting dan Masyarakat Syukuran Terpilihnya Prabowo Subianto Sebagai Presiden (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Anggota DPRD Deliserdang Muhammad Dahnil Ginting gelar syukuran bersama masyarakat daerah pemilihan (Dapil) VI, Kecamatan Percut Seituan dan Batang Kuis, atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Serta dirinya menjadi anggota DPRD Deliserdang 2024-2029.

Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kaum duafa, serta sunat massal gratis 100 orang anak-anak di Jalan Metreologi, Desa Sampali, Deliserdang, Sabtu (19/10).

"Ini adalah wujud syukur kita, atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden, sekaligus akan dilantik Minggu, 20 Oktober 2024, begitu juga atas terpilihnya saya menjadi Anggota DPRD Deliserdang," jelasnya.

Untuk acara ini. syukuran masyarakat, sementara Dahnil Ginting hanya memfasilitasi. Harapannya, dengan dilantiknya Prabowo akan membawa Indonesia lebih maju.

“Sebab, saya tau betul beliau pejuang dan petarung, tidak akan pernah menyerah, apalagi untuk mengemban tugas untuk rakyat,” ucapnya.

Sebagai pendiri Partai Gerindra Deliserdang, dan juga terpilih menjadi anggota DPRD Deliserdang, dia akan terus menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat.

"Semua ini atas berkat rahmat Allah, dan kepercayaan masyarakat, dan doa orang tua, istri, keluarga, juga masyarakat," tambahnya.

Soal Pilkada Deliserdang, Dahnil Ginting menegaskan Gerindra mendukung Paslon 02, dr Asri Ludin Tambunan-Lomlom Suwondo.

"Apalagi Pak Prabowo menjadi presiden, saya yakin Asri Ludin-Lomlom akan bersinergi dalam pembangunan Deliserdang yang lebih maju lagi," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi