Buruan! Dapatkan 1000 Tiket XXI dan Makan Gratis

Analisadaily (Medan) - Sepertinya kata 'September Ceria' sudah cukup familiar di tengah masyarakat Indonesia.

Ternyata, September juga menjadi bulan yang spesial bagi Wiraland Property Group. Sebab, pada ulang tahun yang ke-5 tahun, perusahaan yang bergerak di bidang properti ini akan membagikan 1000 tiket nonton XXI secara gratis.

Selain itu, setiap hari Minggu selama bulan September, Wiraland juga mengundang masyarakat untuk menikmati berbagai makanan gratis sepuasnya di kedua proyek perumahan, yakni Givency One di Jalan Gaperta Ujung Medan dan Halton Place di Jalan Menteng VII/Panglima Denai Medan.

Untuk mendapatkan tiket dan undangan mengunjungi lokasi, masyarakat diminta mengisi data diri di website resmi perusahaan, www.wiraland.com.

"Setelah di-verifikasi, secara otomatis situs mengirimkan kupon atau undangan untuk ditukar menjadi tiket nonton dan makan gratis di lokasi perumahan. Besok Minggu terakhir. Masih banyak tiket gratis yang akan dibagikan," kata Direktur Sales & Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, Sabtu (23/9).

Jenny menjelaskan, acara tersebut dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Adapun berbagai menu yang disediakan antara lain J.CO, KFC, McD serta Durian Party di Minggu terakhir, yakni 24 September. Buruan!

(ELF)

Baca Juga

Rekomendasi