Beli Kacamata Dianjurkan Offline

Beli Kacamata Dianjurkan Offline
Tim Happy Optik yang ada di Medan Marelan saat melakukan pemeriksaan mata. (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah berhasil menguasai bisnis optik di Balikpapan dan Kabupaten Sumenep, Happy Optik kembali hadir di kota terbesar ketiga yakni Kota Medan. Untuk Medan, tepat pada 18 April 2024 lalu, mereka hadir di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Direktur Happy Optik, Johan Sagala mengatakan bahwa Medan Marelan merupakan cabang ketiga Happy Optik. Besar harapannya, di cabang ini Happy Optik bisa dapat bermanfaat bagi warga sekitar Medan Marelan

“Sebenarnya kita Happy Optik ada sejak 2022. Cuma operasionalnya sendiri dimulai 2023. Keunggulan kami dibandingkan optik lainnya ada di pelayanan dan kualitas produk. Kita juga melayani pemeriksaan mata,” kata Johan kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa di Happy Optik mereka memiliki mesin komputerisasi secara otomatis. Mereka benar-benar memberikan layanan yang terbaik kepada pasiennya. “Kita juga memberikan layanan fitting frame kacamata jadi biar pasien benar-benar nyaman memakai kacamata,” ujarnya.

Untuk optikal shop, Happy Optik menyediakan beberapa brand frame terkenal yaknu Rayban, Oakley, Nike, Converse. Untuk merk lensa juga tersedia beberapa merk lensa terkenal yakni Essilor, Hoya, Kodak, Rodenstock dan merk menengah ke bawah lainnya.

Proses kacamata di Happy Optik juga selesai dalam waktu 30 menit sampai satu jam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mereka membawa standard optik yang ada di mall-mall besar ke Marelan agar lebih dekat dengan customer.

“Kenapa cabang ketiga ini kita buka di Marelan, karena saat kita survei pasar optik di Marelan sendiri belum begitu banyak. Hanya ada beberapa optik saja. Sementara populasinya begitu besar. *Jadi kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Kecamatan Marelan,” ujar Johan yang didampingi Tim Happy Optik, Sahril.

Ia optimis dengan layanan yang aware dan harga yang terjangkau. "Kacamata di Happy Optik bisa terjangkau untuk masyarakat Marelan. Untuk itu kita imbau masyarakat juga karena ini terkait kesehatan mata, maka kalau bisa beli kacamata secara offline jangan online. Karena kalau offline kita bisa bantu melakukan pemeriksaan kacamata,” ujarnya sambil menargetkan Mei 2024 mendatang, Happy Optik juga buka cabang di Kota Pematangsiantar.

Baca Juga

Rekomendasi