Pengurus Daerah Yasora Dilantik

pengurus-daerah-yasora-dilantik

Medan, (Analisa). Ketua Umum Yayasan Sosial Angsa­pura (Yasora) Medan Tony Harsono me­lan­tik Perwakilan Daerah, Pengurus Seksi Ibadah, Pengurus Unit Olahraga dan Pe­ngurus Kesenian Yasora Medan, Pe­riode 14 Tahun 2018-2021 di Hall Serba­guna Yasora Jalan Logam Medan, Minggu (17/3).

Pelantikan bersama tersebut turut dihadiri Ketua Kehormatan Senior Ardjan Leo, Sekretaris Badan Pembina Drs Tar­man Hartono MM dan jajarannya, Ketua Badan Pengawas Pendi dan jajarannya, Ketua Membidangi Organisasi dan Humas Franky Wistan, Ketua Membidangi Ta­man Damai Sejahtera Effendi Simin SE, Ketua Membidangi Olahraga dan Pemuda Drs Ronald Tok, Ketua Membidangi Pen­didikan dan Kebudayaan dr Leo Mery MKes, Ketua Membidangi Kesenian Saini Lona, Sekretaris Umum Deddy Iskandar SH, Sekretaris I Tomi Wistan, Bendahara Umum Drs Tirta Salim, Kabid Humas Ha­lim Loe SE, sejumlah kabid dan wakabid serta jajaran lainnya, sejumlah kepala perwakilan daerah dan jajarannya, anggota pemuda serta keluarga besar Yasora lain­nya.

Ketum Yasora Medan Tony Harsono menyebutkan, Yasora merupakan satu wa­dah yang masih berpegang teguh kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tang­ga (AD-ART) yang harus tetap dipedo­mani para pengurus dan anggota Yasora dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

"Terkait adanya suka dan tidak suka dari sebagian pe­ng­urus dan anggota terha­dap kinerja pengurus dan anggota lain­nya dalam menjalankan amanat yang sudah dipercaya­kan kepadanya, itu merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa dalam menjalankan roda organisasi. Untuk itu, saya harapkan seluruh personel tetap kom­pak dan bersatu padu demi mema­jukan Yasora ke arah yang lebih baik," tegas To­ny Harsono.

Demikian juga, tambahnya, para peng­urus dan anggota perwakilan di sejumlah daerah Sumatera Utara yang dalam men­jalankan tugasnya mendapat hambatan dan rintangan agar secepatnya meng­infor­masikannya ke pusat atau Medan.

Ka­rena pengurus Yasora di sejumlah dae­rah per­wakilan tersebut merupakan per­­panjangan tangan dari Pengurus Ya­sora di Medan.

Sebelumnya, Ketua Badan Pembina Hakim Tanjung melalui Sekretaris Badan Pembina Drs Tarman Hartono MM me­nyam­paikan apresiasinya kepa­da jajaran pengurus dan anggota Yasora yang dina­khodai Tony Harsono yang sudah bekerja maksimal, sehingga meng­­hasilkan pres­tasi yang cukup baik dari tahun ke tahun.

Sementara, Ketua Membidangi Orga­nisasi dan Humas Franky Wistan me­nyam­paikan ucapan terima kasihnya kepa­da semua pengurus dan anggota Yasora dan jajaran lainnya yang sudah meri­ngankan langkahnya untuk bisa meng­hadiri perlantikan bersama yang digelar secara sederhana dan kekeluargaan kali ini.

"Selamat kepada seluruh personel yang baru dilantik dan dikukuhkan. Semoga bisa menjalankan amanah dan tanggung jawabnya masing-masing dengan tetap memegang teguh semboyan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Roboh," tegas Fran­ky Wistan.

Senada juga dikemukakan Ketua Mem­bidangi Olahraga dan Pemuda Drs Ronald Tok dan Ketua Membidangi Kesenian Sai­ni Lona.

Mereka berharap seluruh personel yang baru saja dilantik bisa bekerja sama, se­hing­ga mampu memberikan hasil terbaik untuk Yasora.

Ketua Kehormatan Senior Yasora dan juga salah seorang sesepuh pendiri Ya­sora, Ardjan Leo dalam kesempatan terse­but mengapresiasi dua tokoh muda ber­saudara Franky Wis­tan dan Tomi Wistan yang berasal dari Sei Bamban, Ram­pah yang sudah menunjukkan kenerjanya ma­sing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Ardjan Leo mengutarakan akan membangun Sekolah Yangchun di Jalan Logam Medan.

Pelantikan bersama tersebut diwarnai pemberian tali asih berupa uang saku dan raket kepada atlet berprestasi dari cabang bulu tangkis dan basket serta diakhiri ma­kan siang bersama. (rel/msm)

()

Baca Juga

Rekomendasi