Elha Trans, Aplikasi Transportasi Online Lokal Pertama di Batubara

Elha Trans, Aplikasi Transportasi Online Lokal Pertama di Batubara
Peluncuran Elha Trans (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Limapuluh - Elha Trans merupakan aplikasi online lokal pertama di Batubara yang diluncurkan, Senin (7/9). Peluncuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh pembina, Elfi Haris.

Hadir dalam peluncuran itu Asisten III Pemkab Batubara Renol Asmara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Kepala Bea Cukai Kuala Tanjung Yudhi, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Menurut pembina Elha Trans yang juga Kepala Bea Cukai Bandara Kualanamu itu, Elfi Haris, kehadiran aplikasi ini tidak ada unsur politik, namun murni untuk bisnis.

Menurutnya Elha Trans akan menyerap lapangan kerja dan membantu masyarakat untuk mempermudah kebutuhannya dalam transportasi online.

Sementara AKBP Ikhwan Lubis mendukung kehadiran Elha Trans karena membuka lapangan kerja di Batubara dan membantu kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Semoga aplikasi online ini semakin berkembang, baik di tingkat provinsi hingga nasional. Saya yakin awalnya kecil, lama-lama akan besar," kata Ikhwan.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi