BKM Al Ikhwan Terima Bantuan Covid-19

BKM Al Ikhwan Terima Bantuan Covid-19
Ketua BKM Al Ikhwan, Syahrizal, saat menerima bantuan pelaralatan Protokol Kesehatan Covid-19. (Analisadaily/Istimewa)

Analisalisadaily.com, Stabat - Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan bantuan pelaralatan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada BKM Al Ikhwan, dihalaman Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Bantuan berupa masker, Hand Sanitizer dan disinfektan tersebut atas instruksi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA ini, yang disalurkan BPBD Langkat dan diterima Ketua BKM Al Ikhwan, Syahrizal.

Syahrizal, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan jajaran Pemkab Langkat. Atas bantuan yang diberikan.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuannya, nantinya peralatan Prokes ini, akan digunakan untuk keperluan para jamaah yang akan melaksanakan ibadah dimasjid Al Ikwan," ujar Syahrizal, Jumat (19/2).

Syahrizal meyakini, selain sebagai upaya memutus penyebaran covid 19. Bantuan ini, juga menambah kenyaman dan kekhususkan para jamaah, saat menjalani ibadah. Baik ibadah salat berjamaah, membaca Al-Qur'an dan ibadah lainnya.

“Semoga bantuan ini, menjadi amal ibadah bagi Bupati dan jajaran Pemkab Langkat. Serta menjadi tolak bala, menjauhkan fitnah dan beragam isu Negatif dari negeri Bertuah,” pungkasnya.

Kahlakar BPBD Langkat, Iwan Syahri berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik, oleh BKM Al Ikhwan.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi