Mbappe Tidak Memikirkan Soal Pemain Termahal Dunia

Mbappe Tidak Memikirkan Soal Pemain Termahal Dunia
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Marca/AP)

Analisadaily.com, Paris - Kylian Mbappe tidak pernah terganggu dengan menjadi sebutan pesepakbola termahal di dunia

Saat bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Monaco pada 2017, ia menjadi pemain termahal dalam sejarah, dan sejak itu ia memenangkan beberapa trofi dengan PSG dan meraih trofi Piala Dunia bersama Prancis.

"Itu tidak masuk ke kepala saya. Bukan uang yang masuk ke saku saya, dan saya tidak memikirkannya," kata Mbappe dilansir dari Marca, Rabu (19/5).

"Saya menikmati diri saya sendiri setiap hari dan saya tahu saya sangat beruntung. Yang ingin saya lakukan hanyalah menang. Saya senang dengan hidup saya. Terkadang saya ingin hidup yang lebih tenang, tapi begitulah adanya. Ada yang positif dan negatif, tapi saya senang," tuturnya.

Selain bicara soal itu, Mbappe juga membahas tentang ia akan bermain dengan Karim Benzema di Kejuaraan Eropa musim panas ini, setelah pemain nomor 9 itu dipanggil secara mengejutkan oleh Didier Deschamps.

Tidak diragukan lagi salah satu favorit untuk turnamen ini, Mbappe mengincar kesuksesan.

"Kami mengejar impian untuk menang. Kami akan memberikan segalanya dan mudah-mudahan kami akan kembali dengan trofi. Selalu menyenangkan memiliki semua orang Prancis di belakang kita," ujarnya.

Selain ingin ambil bagian dalam skuat Prancis di Olimpiade, Ballon d'Or juga merupakan sesuatu yang memotivasi Mbappe, tetapi dia tahu kesuksesan tim lebih penting daripada penghargaan individu.

"Kolektif yang diutamakan. Ini olahraga tim. Tapi jelas bahwa Ballon d'Or selalu menjadi impian bagi setiap pemain, tapi itu bukan yang terpenting," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi