Karim Benzema Senang Mendengar Pujian Lionel Messi

Karim Benzema Senang Mendengar Pujian Lionel Messi
Karim Benzema (MARCA/Soccrates Images)

Analisadaily.com, Paris - Pernah menjadi musuh bebuyutan di lapangan sepak bola, pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi, kini memberikan pujian kepada Karim Benzema yang semakin bersinar di Real Madrid. Tidak lama setelah mendengar itu, striker tim nasional Perancis ini pun meresponnya dengan baik.

Pujian itu datang ketika Messi ditanya tentang Ballon d'Or tahun ini, sebuah penghargaan yang telah dimenangkan Messi lebih banyak daripada pemain lain dengan tujuh di antara koleksinya.

Awal pekan ini, Messi telah menunjuk pemain Perancis itu sebagai penerus terbaik untuk memenangkan Ballon d'Or setelah bintang PSG itu menang pada 2021.

“Saya pikir tidak ada keraguan, sangat jelas Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan dia mengakhirinya dengan memenangkan Liga Champions, menjadi fundamental dari babak 16 besar dan seterusnya di setiap pertandingan. Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini,” kata Messi kepada TyC Sports.

Selama jeda internasional Perancis, Benzema mencetak gol dalam kekalahan kandang dari Denmark, No.9 ditanya tentang pujian itu.

"Saya mendengar kata-kata Messi dan itu membuat saya senang, sangat senang datang dari pemain seperti itu. Mereka memberi saya motivasi untuk berbuat lebih banyak," ujar Benzema.

Dalam pendekatan perubahan dari tahun-tahun sebelumnya, penghargaan tahun ini akan didasarkan pada musim dan bukan tahun, sehingga penghargaan akan diberikan pada tanggal yang berbeda.

Pada 12 Agustus, daftar nominasi akan diumumkan, dan pemenangnya akan diberikan hadiahnya pada 17 Oktober di Paris.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi