DPRD Sumut Ingin Seluruh Masyarakat Segera Divaksin Covid-19

DPRD Sumut Ingin Seluruh Masyarakat Segera Divaksin Covid-19
Reses anggota DPRD Sumut (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Dapil X Siantar-Simalungun Fraksi PDI Perjuangan, Franky Partogi Wijaya Sirait, menggelar reses III tahun sidang 2020-2021 di Nagori Manik Rambung, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan reses, Petrus Stuart Miller, Camat Sidamanik, Juliana F Simarmata, Pangulu Manik Rambung, Saduddin Saragih, Pangulu Bahliran Jariono, tokoh masyarakat, pemuda beserta masyarakat Nagori Manik Rambung dan Nagori Bahliran.

Pada kesempatan itu, T Sinaga salah satu warga menyampaikan Kartu Indonesia Sehat agar bisa digunakan, karena belum aktif hingga sampai saat ini. Sementara kartu itu sangat penting untuk membantu berobatnya.

Sementara F Simanjuntak meminta agar jalan jurusan Siantar-Sidamanik bisa diperlebar, karena saat ini akses jalan ini sudah ramai dilintasi kendaraan menuju objek wisata Sidamanik hingga Danau Toba.

Camat Sidamanik menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota DPRD Sumut, Franky Partogi Sirait, yang telah turun langsung untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Sidamanik. Juliana berharap nantinya semua aspirasi keluhan masyarakat bisa diperjuangkan di DPRD provinsi.

Menanggapi keluhan masyarakat, Franky berjanji akan memperjuangkan dan menyampaikan pada sidang paripurna agar bisa terealisasi.

Kemudian, Franky juga berharap situasi pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya pulih, seraya meminta masyarakat bisa segera divaksin, karena ini hal sangat penting sekali di masa saat ini.

“Jangan pernah takut maupun ragu untuk divaksin,” tandasnya, Jumat (9/7).

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi