Setelah Messi, Kini Giliran Pogba

Setelah Messi, Kini Giliran Pogba
Paul Pogba (Net)

Analisadaily.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) benar-banar sedang menggila dalam membentuk kekuatan tim yang superior.

Setelah merekrut Lionel Messi dari Barcelona, PSG kini mempersiapkan tawaran kepada Paul Pogba dengan gaji 510 ribu Pound per pekan.

Seperti diketahui, gelandang asal Perancis itu belum memastikan masa depannya di Old Trafford. Jika situasi ini terus dibiarkan, Setan Merah bisa kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Informasi dari SportsMole, Senin (16/8) menyebut, Pogba ingin pindah ke klub lain pada musim panas 2022. Itu sebabnya PSG mengambil langkah cepat sebelum tawaran dari Real Madrid dan Barcelona masuk.

Sejatinya pemain berusia 28 tahun itu lebih suka pindah ke salah satu raksasa La Liga. Namun kekuatan finansial PSG dibanding masalah ekonomi yang dihadapi El Barca dan El Real membuatnya lebih berpeluang kembali ke Perancis.

Sejak didatangkan kembali dari Juventus tahun 2016 lalu, Pogba sudah mencetak 38 gol dalam 207 pertandingan untuk United.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi