Jersey Messi atau Ronaldo, Mana Lebih Laris?

Jersey Messi atau Ronaldo, Mana Lebih Laris?
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Net)

Analisadaily.com, Paris - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membuat heboh jagat sepakbola ketika sama-sama memutuskan pindah klub pada jendela transfer musim panas lalu.

Tak lama setelah transfer diumumkan masing-masing klub barunya, penjualan jersey Messi dan Ronaldo langsung meroket di pasaran.

Pertanyaannya, jersey siapa yang lebih laris antara Ronaldo bersama United untuk periode kedua atau Messi bersama PSG?

Informasi dari SportsKeeda, Senin (13/9) menyebut, jersey Ronaldo sudah terjual hampir dua kali lebih banyak dibandingkan jersey Messi.

Sebelumnya, PSG menghasilkan pendapatan lebih dari 20 juta Pound dalam beberapa menit setelah La Pulga meneken kontrak.

Hingga kini, hasil penjualan jersey Messi di PSG sudah mencapai 103,8 juta Pound. Sedangkan penjualan jersey Ronaldo sejak kembali ke Old Trafford menghasilkan pendapatan sebesar 187,1 juta Pound.

Karena penjualan jerseynya terbilang fantastis, Setan Merah telah mendapatkan kembali biaya transfer sebesar 12,9 juta Pound yang mereka keluarkan untuk Juventus.

Jersey Manchester United "Ronaldo 7" juga menjadi jersey dengan penjualan tercepat dalam sejarah Liga Premier Inggris.

Selain itu, seperempat dari merchandise resmi United juga sudah terjual habis meski liga baru memasuki pekan kelima. Pencarian online untuk jersey 'Ronaldo 7' juga meningkat 600 persen dibandingkan musim panas lalu.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi