Thomas Tuchel Beruntung Pernah Melatih Ousmane Dembele

Thomas Tuchel Beruntung Pernah Melatih Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Marca)

Analisadaily.com, London - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bertukar pesan teks dengan bintang Barcelona, Ousmane Dembele dan mengakui dia adalah pemain yang sangat bagus.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan dia berada di level teratasnya. Saya sangat beruntung telah melatihnya selama saya di Dortmund. Itu hanya satu tahun, seharusnya lebih lama, tetapi saya harus pergi dan dia memutuskan untuk pergi," kata Tuchel dilansir dari Marca, Sabtu (22/1).

"Dari sana, kami tidak berada dalam kontak terdekat. Kami bertemu di sana-sini karena tugasnya untuk tim nasional Perancis dan, tentu saja, saya berada di Paris jadi saat itulah mereka mempersiapkan tugas nasional," sambung Tuchel.

Menurut dia, sangat dekat ke Pari sehingga di sana lah mereka bertemu dan bertukar pesan. Tapi dia dalam suatu situasi. Namun dia sama sekali tidak tahu mengapa Dembele berada dalam situasi itu dan tidak tahu apa situasi dan detailnya.

"Saya tahu bagaimana perasaan saya tentang hal itu ketika ini tentang pemain saya, jadi lebih baik tidak membicarakannya," ucapnya.

Tuchel dan Dembele bekerja bersama selama satu tahun di Borussia Dortmund dan pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, tetapi Tuchel tidak akan tertarik pada hal ini menjelang pertandingan Liga Premier melawan Tottenham pada hari Minggu.

Saat ini, Dembele menjadi pembicaraan utama di Barcelona menyusul keputusan dikeluarkannya dia dari skuat untuk menghadapi Athletic Club pada pertengahan pekan ini. Tidak itu saja, pemain itu juga dikabarkan akan segera hengkang dari Camp Nou.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi