Masyarakat Salapian Diimbau Supaya Ikuti Vaksinasi Covid-19

Masyarakat Salapian Diimbau Supaya Ikuti Vaksinasi Covid-19
Kepala Kepolisian Sektor Salapian, AKP B Ginting bersama Waka Polsek Salapian IPTU N. Manurung di lokasi vaksinasi di Desa Naman Jahe, Rabu (16/3). (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat - Kepala Kepolisian Sektor Salapian, AKP B Ginting, memantau proses vaksinasi massal Covid-19 di Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Rabu (16/3). Penyuntikan vaksin dosis kedua dan ketiga ini dilakukan jajaran Puskesmas Tanjung Langkat dan Polsek Salapian untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Salapian.

Ginting mengatakan peserta vaksinasi berasal dari sejumlah warga desa di Salapian yang belum mengikuti vaksinasi lanjutan dosis kedua dan ketiga.

"Vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan capaian vaksinasi warga di Salapian. Ini lanjutan dari dosis pertama dan kedua," kata dia.

Dia pun mengimbau seluruh warga yang belum vaksinasi di dosis pertama dan kedua, untuk dapat hadir di Puskesmas Tanjung Langkat maupun sejumlah tempat yang telah diprogramkan Puskesmas Tanjung Langkat.

Ini untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 dan varian baru Omicron. Ia juga menyampaikan agar warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

"Saat berada di luar rumah warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus dan varian barunya," imbaunya.

(ALS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi