Akan Adil Bagi Bale untuk Ucapkan Selamat Tinggal

Akan Adil Bagi Bale untuk Ucapkan Selamat Tinggal
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (AP)

Analisadaily.com, Spanyol - Real Madrid akan mengalihkan fokus mereka kembali ke masalah internal setelah kemenangan 3-1 atas Chelsea dan Carlo Ancelotti telah mengakui itu akan menjadi hasil yang adil jika Gareth Bale diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub di cara yang baik.

Bale telah memicu kemarahan pendukung Los Blancos belakangan ini karena sikapnya dan kurangnya komitmen terhadap tujuan klub, meskipun ia adalah bagian mendasar dari tim yang memenangkan empat trofi Liga Champions dalam lima musim antara 2014 dan 2018.

“Gareth telah memasuki sejarah klub ini dengan gol-golnya, penampilannya dan gelar-gelarnya. Gareth baik-baik saja, seperti yang kita lihat dengan Wales, dan dia ingin menunjukkannya di sini, dengan timnya. Dia ingin keluar secara positif, akan adil baginya untuk mengucapkan selamat tinggal ke Bernabeu dengan cara yang baik," kata Ancelotti.

Sementara belum tentu ada spekulasi seputar kemungkinan perubahan pelatih di Estadio Santiago Bernabeu, Ancelotti ditanya tentang kelanjutannya di Real Madrid.

"Pada akhir musim, klub akan mengevaluasi pekerjaan yang kami lakukan dan membuat keputusan. Saya menikmati setiap hari," tegasnya.

Karim Benzema dalam performa bagus melawan Chelsea, mencetak hat-trick, walaupun pelatih Italia itu sama sekali tidak terkejut dengan peningkatan produksi dari mantan penyerang Lyon itu selama tiga musim terakhir.

"Kariernya sangat panjang, dia terus berkembang. Dia telah meningkat di dalam dan di luar lapangan, dalam kepemimpinannya. Usia Karim tidak membuat perbedaan dengan pasangan yang dia miliki, di masa depan dia akan tetap menjadi salah satu pemain terpenting di tim ini. Dia memiliki lebih banyak kepribadian, lebih dari seorang pemimpin, tetapi pemain bagus selalu ada di sana," tambah Ancelotti dilansir dari Marca, Sabtu (9/4).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi