Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim dan Kapolres Asahan Latihan Menembak

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim dan Kapolres Asahan Latihan Menembak
Dandim dan Kapolres Asahan latihan menembak (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Dandim 0208/AS Lekol Inf Franki Susanto bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira latihan menembak bersama di lapangan tembak Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0208/AS dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Rabu (18/5).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, latihan menembak itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI-Polri di Kabupaten Asahan.

"Selain meningkatkan sinergitas juga dapat mampu meningkatkan keterampilan menembak agar lebih solid dan kompak," kata Putu didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto.

Menurut Putu, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk keakraban TNI- POLRI dalam melindungi suasana kamtibmas yang kondusif.

"Sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang aman," pungkasnya.

Dalam latihan menembak ini turut dihadiri Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan, Pasintel Kodim 0208/AS Kapten Kav Basri Lubis, dan Pjs Pasiops Kodim 0208/AS Letda Inf S.M Butar Butar.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi