Masyarakat Garoga Terima Bibit Mangga dan Rambutan

Masyarakat Garoga Terima Bibit Mangga dan Rambutan
Masyarakat Garoga menerima bibit mangga dan rambutan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Masyarakat Desa Garoga, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), menerima bantuan 1.200 bibit rambutan dan mangga dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paluta.

Bantuan yang diterima langsung Kepala Desa Garoga, Barani Harahap ini sebagai wujud kerja sama dalam upaya percepatan pembangunan "Garoga Membangun", sekaligus langkah upaya meningkatkan produktivitas dan produksi pertanian di Paluta, khususnya Desa Garoga.

Kepala Desa Garoga, Barani Harahap, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Paluta yang telah membantu masyarakat Desa Garoga untuk percepatan pencapaian peningkatan produktivitas komoditas tanaman rambutan dan mangga.

"Terima kasih Pemkab Paluta, Desa Garoga terima bibit rambutan dan mangga 1200 biji," ujar Barani, Sabtu (18/6).

Secara khusus Barani juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Paluta yang telah memberikan perhatian serius kepada persoalan sektor pertanian, khususnya di Desa Garoga. Hal ini memberikan sumbangsih yang begitu besar terhadap kemajuan pembangunan masyarakat.

"Kami pihak desa tentu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan ini, semoga nantinya dapat dikembangkan dan menjadi penghasilan bagi warga kami," pungkasnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi