Masyarakat Kurang Mampu Terima Bantuan

Masyarakat Kurang Mampu Terima Bantuan
Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung, saat menyerahkan bantuan di Desa Hutauruk Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Senin (20/6). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipoholon - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung, menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Hutauruk Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Senin (20/6).

Kasi Humas Kepolisian Resort Tapanuli Utara, Aiptu W Baringbing, menyampaikan bantuan sembako dan dua kursi roda terhadap sebanyak 127 orang warga. Dia mengatakan, ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022.

"Kita telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial salah satu satunya menyerahkan bantuan sembako dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Panca Putra Simanjuntak terhadap 127 orang warga yang kurang mampu dan 2 buah kursi roda bagi penyandang disabilitas," ujar Baringbing.

Menurutnya, selain menyerahkan bantuan mereka juga melakukan bakti sosial, baksi kesehatan, vaksinasi dan sunatan massal.

"Berbagai kegiatan bakti sosial ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian dan kehadirian Polri di tengah masyarakat," imbuhnya.

Pihaknya berharap dengan adanya berbagai kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi