Syahrul Pasaribu: Silaturahmi Panjangkan Umur dan Perluas Rezeki

Syahrul Pasaribu: Silaturahmi Panjangkan Umur dan Perluas Rezeki
Ketua Dewan Pakar BKMT Badan Kontak Majelis Taklim Tapanuli Selatan, Syahrul Pasaribu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Ketua Dewan Pakar BKMT Badan Kontak Majelis Taklim Tapanuli Selatan, Syahrul Pasaribu, mengatakan silaturrahmi dapat memanjangkan umur dan memperluas rezeki.

"Silaturrahmi merupakan perintah agama," kata Syahrul di Saut Banua Simanosor, Minggu, (26/6).

DisisI lain Syahrul yang juga Ketua Dewan Pertimbangan MUI itu meminta, untuk menjaga masing-masing anaknya termasuk mengajari mereka tentang agama islam terutama yang sudah remaja agar terhindar dari penyakit masyarakat seperti judi, miras dan narkoba.

Sedangkan terhadap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, Syahrul mengharapkan anggota BKMT tampil terdepan mendukungnya agar dapat berhasil dengan baik.

"Terhadap Calon Haji Tapsel dengan jumlah 83 orang yang berangkat 19 Juni lalu dari Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok ke tanah suci, mari kita doakan agar mereka dapat melaksanakan rukun, wajib dan sunnah haji serta kembali ke tanah air dengan lengkap," ujar mantan Bupati Tapsel dua periode itu.

Anggota DPRD Tapsel, Rawi Ritonga, mengungkapkan berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan serta yang sedang diperjuangkan ke pemerintah atasan agar didukung oleh masyarakat kecamatan Saipar Dolok Hole.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi