Lakalantas di Kisaran, Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit

Lakalantas di Kisaran, Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit
Tampak dari sebelah kanan Bus PMH mengalami rusak parah saat diderek untuk dibawa ke Pos Lantas Simpang Kartini Kisaran, Kamis (21/7). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kecelakaan Lalu-lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Utara Kisaran antara Truk Col Diesel nomor polisi BK 9889 GG dengan Bus PMH BK 7761 TK, Kamis (21/7).

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan, Iptu M Ronny, mengatakan kecelakaan ini terjadi pukul 05.00 WIB. Truk datang dari arah Medan menuju ke Rantau Prapat sedangkan Bus dari arah sebaliknya.

"Untuk kronologis saya belum mengetahui bagaimana kejadian, sedangkan untuk korban yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan saat ini supir dan penumpang dari Bus tersebut masih didata sama anggota," ujar Ronny.

Akibat kecelakaan itu Bus mengalami kerusakan parah di bagian samping kanan, Truk juga mengalami kerusakan bagian depan dan barang-barang yang dibawa berserakan di Jalinsum Kisaran sehingga mengalami kemacetan yang cukup parah.

"Tadi sempat macet, dan sekarang sudah kita urai kemacetan tersebut dan perjalanan kembali lancar," ucap Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Asahan, Ipda Syamsul Bahri.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi