AP II Siapkan 2 Pesawat untuk Layanan Kargo

AP II Siapkan 2 Pesawat untuk Layanan Kargo
Direktur Keuangan dan HRD PT APK, Ahmad Tavid (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tangerang - PT Angkasa Pura (AP) II melalui anak usaha yang bergerak di bidang layanan kargo, PT Angkasa Pura Kargo (APK) akan menyiapkan 2 pesawat Boeing 737-400 dan Boeing 737-300 untuk mengembangkan layanan kargo.

Direktur Keuangan dan HRD PT APK, Ahmad Tavid, saat peluncuran layanan kargo KEPO (Kiriman Express Paling Oke) di gedung parkir domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, mengungkapkan, bisnis pengiriman barang diperkirakan akan berkembang, sehingga pihaknya perlu menyiapkan sarana angkutan barang yang memadai.

“Nantinya saya akan siapkan dua pesawat Boeing 737-400 dan 737-300," ungkapnya, Kamis (28/7).

Mengenai layanan kargo KEPO, Ahmad Tavid menjelaskan, layanan tersebut sebagai terobosan untuk membantu pengguna jasa penerbangan yang kelebihan bagasi.

“KEPO merupakan layanan bagasi penumpang yang kelebihan beratnya, sehingga sangat membantu penumpang dengan harga lebih murah dari tarif bagasi yang diterapkan airline,” ujarnya.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan penjualan dari berbagai bisnis yang ada di Angkasa Pura Kargo dan menjadikan layanan perusahaan lebih dekat dengan customer.

Outlet pertama layanan KEPO berlokasi di Gedung Parkir Lantai 3 Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Jam operasional mulai dari jam 08.30 sampai 17.00 WIB (dapat berubah sewaktu-waktu).

Pelanggan dapat mengakses informasi tarif melalui aplikasi TERKA yang dapat di download melalui Appstore dan Playstore dan contact center 24 jam 081280602221. Selanjutnya, outlet KEPO akan dibuka di wilayah sekitar Bandara Sokarno-Hatta.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi