Polres Sergai Terus Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Polres Sergai Terus Beri Bantuan Kepada Masyarakat
Beri bantuan (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Guna meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui polsek sejajaran terus melakukan kegiatan berupa pemberian bantuan sosial.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, dan gula pasir tersebut diberikan langsung secara door to door kepada masyarakat oleh Kapolsek di masing-masing kecamatan ke desa-desa dan dusun-dusun.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan, Kamis (15/9) yang menyerahkan bantuan kepada masayarakt di Dusun I dan III Desa Sei Buluh serta Dusun III dan IV Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan.

Kemudian, Jumat (16/9) Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala menyerahkan bantuan menyerahkan bantuan kepada masyarakt yang berada di Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Junaidi Arman mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan dan ditindaklanjuti oleh Kapolres Sergai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

"Kita berikan bantuan sembako ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesusaian harga BBM," kata Junaidi.

Menurut Junaidi pemberikan bantuan sosial ini terus dilaksanakan setiap harinya oleh Polres Sergai melalui Polsek jajarannya dan akan belangsung selama satu bulan.

"Bantuan ini akan terus dilaksanakan selama satu bulan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh pemerintah," ungkap Juanidi.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi