Hartam Edyanto Bantu Pembangunan Ruangan Tahfiz Santri Putra

Hartam Edyanto Bantu Pembangunan Ruangan Tahfiz Santri Putra
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara, Hartam Edyanto, menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya, Amir Mahmud Hasibuan. (Analisadaily/Tohong Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang Lawas Utara, Hartam Edyanto, bersama Keluarga besar Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya menggelar Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid/Aula Pondok, Senin (31/10).

Selain menghadiri maulid, pada kesempatan itu Hartam juga memberikan bantuan material semen dan keramik Pembangunan Ruangan Tahfiz Santri Putra di kompleks tersebut.

Pimpinan Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya, Amir Mahmud Hasibuan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan maulid nabi yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara.

"Setiap tahun tidak pernah kita lewatkan menggelar maulid dan dalam kesempatan ini kita kedatangan bapak Kajari Paluta. Ini merupakan kebanggaan bagi kami bisa bersama-sama memperingati Maulid Nabi di pondok pesantren Islamiyah Gunung, dan atas bantuan Material Pada Pembangunan Ruangan Tahfiz Santri Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya kami ucapkan terimakasih banyak," ujar Amir.

Hartam mengucapan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren Islamiyah Gunung Raya yang telah menerima kedatangannya di pondok pesantren tersebut.

"Adek-adek sekalian muliakanlah bapak/ibu orang tua yang telah mencurahkan kasih sayangnya sehingga kita bisa bersekolah di pondok pesantren Islamiyah Gunung Raya ini. Dan ucapan terimakasih kepada pimpinan pondok pesantren Islamiyah Gunung Raya telah menerima kedatangan kami di pondok pesantren ini," ucapnya.

Kepala Seksi Intelijen, Hendrik Dolok Tambunan, menambahkan pemberian bantuan material semen dan keramik untuk pembangunan gedung ruangan Tahfiz Santri untuk memajukan sarana dan prasarana pendidikan para santri Pondok Pesantren Islamiyah Gunung Raya.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk memajukan sarana dan prasarana pendidikan para santri yakni Pembangunan Ruangan Tahfiz Santri Putra," kata dia.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi