Persiapan Piala Dunia 2022, Neymar Jalani Perawatan Kulit

Persiapan Piala Dunia 2022, Neymar Jalani Perawatan Kulit
Neymar saat menjalani perawatan kulit wajah yang ditangani dokter spesialisnya, Juliana Neiva (Instagram @drajuliannaneiva)

Analisadaily.com, Qatar - Neymar ternyata tidak hanya mempersiapkan kondisi mental dan kekuatan fisik untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar yang mulai bergulir pada Minggu (20/11), tapi striker tim nasional Brasil ini juga sangat memperhatikan kondisi kesehatan kulitnya.

Pada kesempatan emas di turnamen akbar, pemain asal Paris Saint-Germain ini pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk menjalani perawatan estetika di wajahnya.

"Kami sudah membuat rencana perawatan untuk tahun ini, memperkuatnya untuk Piala Dunia," kata dokter kulit Neymar, Juliana Neiva, dalam percakapan dengan UOL Esporte dilansir dari Marca, Sabtu (12/11).

"Adalah keinginan dan tujuannya agar kulit memiliki ketahanan ini dan meninggalkannya dengan hasil estetika yang lebih menarik. Ini membangkitkan kepercayaan diri," tutur Neiva.

Neymar ingin bersiap menghadapi Piala Dunia di Qatar dan telah menjalani perawatan estetika pada wajah agar berada dalam kondisi terbaik, sangat umum di era 'influencer' Instagram.

Neymar merawat kulitnya dengan sangat baik dan mempekerjakan spesialis ini enam tahun lalu, ketika ia mulai dengan perawatan wajah.

Neiva menjelaskan, Neymar memiliki kulit dengan kecenderungan berminyak, tetapi sensitif, artinya kulitnya lebih reaktif terhadap asam kuat, misalnya.

Dengan demikian, Juliana mengembangkan rutinitas perawatan harian untuk atlet tersebut dan mengunjunginya setiap empat bulan untuk menjaga "kulit bayinya".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi