Viral Begal Bawa Celurit Rampas Sepeda Motor, Polisi: Sedang dalam Penyelidikan

Viral Begal Bawa Celurit Rampas Sepeda Motor, Polisi: Sedang dalam Penyelidikan
Tangkapan layat dari akun Instagram @tkpmedan viral, tampak begal membawa velurit merampas sepeda motor korbannya (Analisadaily/Screenshot)

Analisadaily.com, Medan - Video viral di media sosial memperlihatkan aksi begal sepeda motor. Tampak para pelaku mengancam korban dengan celurit panjang.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Pelaku sedang dalam penyelidikan kami," katanya, Selasa (15/11).

Dalam rekaman video dari CCTV yang diunggah di akun Instagram @tkpmedan, terlihat 2 orang mengendarai sepeda motor diikuti 2 sepeda motor pelaku. Korban dipepet dan terpaksa berhenti.

Kedua korban lalu meninggalkan sepeda motor, diparkirkan di pinggir jalan. Salah satu korban mencoba mempertahankan sepeda motornya, namun pelaku mendekat dan langsung mengangkat celuritnya.

Di video itu juga terlihat pelaku mengangkat celuritnya dengan kedua tangannya di atas kepala, dan mengarahkannya kepada korban yang terus menjauh. Korban terlihat bernyali menghadapi pelaku.

Pada saat yang sama, pelaku lainnya yang juga membawa celurit, mengambil sepeda motor korban. Pengunggah video menulis keterangan peristiwa itu terjadi Senin (13/11) sekitar pukul 02.16 WIB.

Peristiwa itu terjadi di seputaran Bandar Setia, letter S, tepatnya di depan Alfamart, Tembung, Deliserdang.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi