Polres Sergai Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Teluk Mengkudu

Polres Sergai Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Teluk Mengkudu
Polres Sergai Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Teluk Mengkudu (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir di Dusun Kampung Tempel, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin (12/12).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, diwakili Wakapolres, Kompol Sofyan, didampingi Kabag Ops, Kompol LS Siregar, Kasat Lantas, Iptu Andita Sitepu, Kasat Shabara, Iptu S Butarbutar, dan Kasi Humas, Iptu Dujaidi Arman, serta Kapus Sialang Buah, Eva Purba.

Kehadiran Wakapolres beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala, dan Eva Purba serta Kades Sei Buluh, Subandi, di Dusun Kampung Tempel untuk memberikan bantuan berupa beras 22 karung, 10 papan telur, mi instan, dan obat-obatan di posko banjir yang diterima oleh Subandi.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menggandeng Kapuskesmas Sialang Buah untuk dilakukan pengecekan kesehatan warga yang terdampak banjir. Selanjutnya Sofyan menyampaikan agar masyarakat yang menerima bantuan dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya di posko banjir.

"Jangan pandang berapa harga bantuan yang diberikan, tapi pandanglah kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir, dan gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya di posko banjir," pinta Sofyan.

Kemudian Wakapolres menyebutkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang terkena dampak banjir merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai.

"Pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak banjir ini merupakan program Kapolda Sumut lalu diteruskan oleh Kapolres Sergai," sebutnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi