Reses di Tapsel, Ongku P Hasibuan Disambut Hangat Masyarakat

Reses di Tapsel, Ongku P Hasibuan Disambut Hangat Masyarakat
Reses di Tapsel, Ongku P Hasibuan Disambut Hangat Masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat, Ongku Parmonangan Hasibuan melaksanakan Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II di Ponpes Syekh Ahmad Basyir Tapanuli Selatan (Tapsel).

Silaturrahmi dan serap aspirasi masyarakat di Dapil Sumut II, Ongku Parmonangan Hasibuan yang merupakan mantan Bupati Tapsel disambut hangat masyarakat.

"Satu bulan pasca saya dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumut II, saya telah berkunjung ke beberapa daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat, sebagai salah satu tugas pokok dan fungsi serta kewajiban sebagai wakil rakyat, yaitu turun ke daerah menjaring aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di pusat," katanya, Sabtu (24/12).

Lanjut OPH menjelaskan, DPR RI Komisi II merupakan Mitra Kerja dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, dan Bawaslu, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat mengutarakan terkait dengan P3K Guru Honorer dan tentang program PTSL. Terkait hal itu, Ongku Parmonangan menjelaskan kepada masyarakat bahwa dalam menyukseskan program pemerintah pusat, harus bergandengan tangan untuk.

"Saya sebagai wakil rakyat harus sesuai tugas dan fungsinya. Saya ingatkan untuk kedepannya agar masyarakat benar-benar menggunakan hak pilih secara benar dan cerdas, agar wakil rakyat sesuai tugas dan fungsinya," harapnya.

Ongku Parmonangan dalam kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat yang ikut program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bersama mitra kerja Kantor Pertanahan Tapsel.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi