Prodia Berkontribusi Membangun Kesehatan Bangsa

Prodia Berkontribusi Membangun Kesehatan Bangsa
Media Gathering Prodia 2023 di Menteng, Jakarta Pusat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Kehadiran Prodia sebagai pelopor layanan laboratorium klinik telah mewarnai perkembangan industri kesehatan di Indonesia.

Berawal dari rumah kecil di Jalan Pasar Nongko - Solo, Prodia berkembang dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia, bahkan terus bertransformasi menghadirkan layanan kesehatan digital.

Eksistensi Prodia selama 50 tahun tidak lepas dari semangat untuk terus berinovasi dan komitmen untuk menjadi centre of excellence dalammenyediakan layanan kesehatan yang andal dan terpercaya.

Mengusung tema 'Personal and Precise Partner for Your Health' dalam HUT yang ke-50 tahun ini, Prodia mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat melangkah lebih jauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama Prodia sebagai mitra kesehatan yang dapat diandalkan.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, mengatakan apa yang telah dibangun oleh Prodia selama 50 tahun ini merupakan sebuah fondasi bagi pertumbuhan Perusahaan yang berkelanjutan, untuk 50 tahun bahkan 100 tahun berikutnya.

"Selama 50 tahun, kami membangun sistem, teknologi dan kapabilitas, melatih tenaga kesehatan, aktif mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, membangun kolaborasi dengan berbagai mitra bisnis hingga melakukan digitalisasilayanan kesehatan demi mendukung dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat," katanya saat kegiatan Media Gathering Prodia 2023 di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (24/1).

"Dalam momentum emas ini, kami sangat mengapresiasi seluruh pelanggan, karyawan, mitrabisnis hingga masyarakat luas atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada Prodia selama 50 tahun," kata Dewi.

Untuk memperingati 50 tahun kiprahnya, Prodia akan melangsungkan berbagai rangkaian acara yang diharapkan dapat memberikan semangat hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

Mulai dari kegiatan CSR pemeriksaan genetik bagi para Odalangka (Orang Dengan Penyakit Langka), seminar kesehatan nasional bagi dokter dan masyarakat umum di 50 kota besar, Health & Wellness Festival, pembuatan Corporate Book 50 tahun, hingga peluncuran inovasi layanan kesehatan digital Prodia.

Seluruh rangkaian acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan jingle terbaru Prodia serta kehadiran maskot Genno Gennie yang melambangkan gen manusia yang unik dan berbeda di setiap individu, termasuk jika berbicara mengenai kondisi kesehatan. Rangkaian kegiatan HUT ke-50 Prodia telah diselaraskan dengan strategi dan resolusi Prodia di tahun 2023.

Direktur Bisnis dan Marketing Prodia, Indriyanti Rafi Sukmawati, mengatakan sebagai mitra Health & Wellness masyarakat, Prodia ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan melalui produk dan layanan yang kami sediakan.

Sejalan dengan resolusi tersebut, Prodia akan menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Kami berharap rangkaian acara HUT ke-50 Prodia ini dapat membangkitkan antusiasme masyarakat untuk ikut sehat bersama Prodia di tahun 2023 hingga di masa-masa yang akan datang," ujar Indriyanti.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi