Turut Andil dalam Pengawasan WNA

Imgrasi Polonia Bantu Sukseskan F1 H2O

Imgrasi Polonia Bantu Sukseskan F1 H2O
Tim Imigrasi saat melihat pelaksanaan F1 H2O (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Balige- Rombongan Tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan, Sugeng Haryadi melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait pelaksanaan event Internasional Championship, F1 Power Boat, Balige, Kabupaten Toba, Kamis (23/02/2023).

Koordinasi dilakukan bersama Tim Imigrasi Pematang Siantar di Pos Pusat Informasi Keimigrasian - Balige, Kasat Pam Obvit Polres Tapanuli Utara, dan pihak Otoritas Bandar Udara (Bandara) Internasional Silangit.

Usai kegiatan koordinasi tersebut, Tim Imigrasi Polonia, Imigrasi Pematang Siantar dan Tim dari Direktorat Intelijen Keimigrasian meninjau secara langsung persiapan kegiatan bersama dengan pihak panitia event injourney di venue.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan F1 Power Boat (F1 H2O), dimana Imigrasi turut andil dalam hal pengawasan keberadaan WNA dan pengamanan jalannya rangkaian kegiatan F1 Power Boat Championship yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023.

Dalam kegiatan ini dibahas terkait beberapa poin penting menjelang pelaksanaan F1 Power Boat diantaranya akses jalan kota Balige, rute menuju race venue, rundown acara, pengawasan keberadaan WNA hingga titik pengamanan internal oleh Tim Imigrasi.

"Kantor Imigrasi Polonia mendukung penuh dan siap berkolaborasi bersama Kantor Imigrasi Pematang Siantar dan instansi terkait lainnya demi kelancaran kejuaran F1 Power Boat", ungkap Sugeng.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi