Ikrar Bocah Hanyut Pulang Kerumah, Ongku P Hasibuan: Kabar Bahagia Hari Ini

Ikrar Bocah Hanyut Pulang Kerumah, Ongku P Hasibuan: Kabar Bahagia Hari Ini
Ongku Hasibuan (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Anlisadaily.com, Padangsidimpuan - Ikrar Ajaki (3) bocah warga Kelurahan Batu Nadua Jae, Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan akhirnya bisa pulang kerumah usai 6 hari di RS Metta Medika, Jum'at (16/03).

Anak ke-empat dari pasangan Ahmad Eli Topan Nasution (39) dan Dewi (19) hanyut saat ini dirawat jalan atas arahan dokter setelah sebelumnya koma selama tiga hari usai hanyut diparet Batu Nadua Jae.

Atas kesembuhan Ikrar dan telah diperkenankannya pulang ke rumah berkumpul dengan seluruh keluarganya, Anggota DPR-RI, Dr. Ir. ongku P Hasibuan MM merasa sangat senang dan bersyukur.

"Saya pribadi turut merasakan kesedihan mendengar kabar ada anak berusia 3 tahun di Kota Padangsidimpuan mengalami insiden nahas dan dibawa kerumah sakit. Terlebih dari keluarga kurang mampu dan terkendala biaya dalam perawatan. Namun, atas kerjasama berbagai fihak, termasuk Pemerintah Kota Padangsidimpuan serta beberapa warga baik dari perantauan maupun setempat yang telah mengulurkan tangan untuk membantu, baik moril, tenaga, perhatian, maupun materil, Alhamdulillah seluruh biaya rumah sakit sudan tercover, dan Ikrar sudah bisa pulang ke rumah bersama keluarga" ucapnya

Sementara itu, orang tua dari Ikrar Ajaki, Dewi (29) sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian tersebut.

"Kami hari itu sebelum video call dengan bapak Ongku sudah sangat pening mencari biaya. Sebab BPJS pun hari itu ngak bisa dipakai, bayangkanlah bang lagi pedihnya musibah ngak ada biaya pula hingga jutaan. Namun syukurnya beliau membantu kami, semoga jadi amal" Ucap Dewi.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi