Ketua Sapma DPP AMS XII Perkasa Sinambela Kunjungan Silaturahmi ke Syekh Ali Akbar Marbun

Ketua Sapma DPP AMS XII Perkasa Sinambela Kunjungan Silaturahmi ke Syekh Ali Akbar Marbun
Ketua Sapma DPP AMS XII Perkasa Sinambela Kunjungan Silaturahmi ke Syekh Ali Akbar Marbun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPP Sapma Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII), Perkasa Sinambela melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Jalan Pelajar Timur, Kota Medan, Sabtu (3/6) malam.

Kedatangan Perkasa bersama pengurus disambut hangat Syekh Ali Akbar Marbun, Pengasuh Ponpes Al Kautsar Al Akbar dengan jamuan makan malam bersama.

"Hari ini saya bersama pengurus berkunjung ke Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar disambut dengan baik buya (sapaan untuk Syekh Ali Akbar Marbun) dengan penuh rasa kekeluargaan," kata Perkasa.

Di menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi, mempererat hubugan pemuda dengan Buya Syekh Ali Akbar Marbun.

"Sekaluan kami minta saran dan masukan dari Buya terkait peran pemuda untuk Sumatera Utara (Sumut)," jelas Perkasa.

Selain itu, Perkasa berterima kasih kepada Syekh Ali Akbar Marbun atas sambutan hangat dan jamuan makan malamnya.

"Sambutan hangat dan sajian santap malam ini sangat berkesan. Terima kasih, semoga Buya diberikan umur panjang dan kesehatan," ucapnya.

Sementara itu, Syekh Ali Akbar Marbun menyampaikan pesan kepada Perkasa dan pengurus lainnya agar selalu rendah hati, gigih dan bermartabat.

"Bersikap pantang menyerah, selalu berusaha dan berdoa untuk menggapai cita-cita. Dalam bergaul, kita tidak boleh membeda yang kaya dan miskin," tutur Syekh Ali Akbar Marbun.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Harian DPD AMS XII Sumut Simson Sinambela, Wakil Ketua DPD AMS XII Sumut Albert Kelian, Ketua Satgasus Medan, S. Pandiangan serta sejumlah pengurus.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi