AKP Rianto Siap Bersinergi dengan Wartawan, Handphone Aktif 24 Jam

AKP Rianto Siap Bersinergi dengan Wartawan, Handphone Aktif 24 Jam
AKP Rianto Siap Bersinergi dengan Wartawan, Handphone Aktif 24 Jam (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kasat Reskrim Polres Asahan yang baru, AKP Rianto, menjalin silaturahmi dan menjamu wartawan di Kabupaten Asahan untuk makan siang di Cafe Barbara Kisaran, Selasa (25/7).

Dalam silaturahmi itu, Rianto juga membawa sejumlah Kanit jajaran Reskrim dan Kanit Reskrim yang bertugas di Polsek jajaran Polres Asahan untuk dikenalkan kepada wartawan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra Sikoembang, mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim Polres Asahan yang baru. Dengan Kasat yang baru walaupun sudah tidak asing lagi bagi wartawan, maka dirinya berharap bisa menjalin komunikasi yang baik.

"Selamat datang Pak Kasat, kami tau Kasat ini orang Asahan, dan sebelumnya menjabat sebagai Kasat dia sudah menjabat sebagai Kanit di Polres dan sudah pernah menjadi Kapolsek di jajaran Polres Asahan," kata Indra.

Indra berharap dengan Kasat baru ini tidak ada lagi informasi yang tersumbat yang diberikan kepada wartawan.

"Kami berharap dengan Pak Rianto sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan bisa memberikan informasi kepada wartawan untuk memenuhi unsur berita yang akan ditulis wartawan," kata Indra.

Dalam kesempatan itu Rianto mengatakan, siap bersinergi dengan wartawan dalam hal memberikan informasi yang akurat kepada wartawan.

"Saya siap dikonfirmasi sama wartawan untuk memberikan informasi dan handphone saya 24 jam selalu aktif untuk dihubungi," ujarnya.

Dia juga berharap kepada wartawan dan masyarakat agar membantu dirinya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Asahan.

"Saya memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga situasi Kamtibmas di Asahan, maka saya meminta dukungan rekan-rekan pers dan masyarakat untuk bersinergi, tampa rekan-rekan saya tidak jadi apa dan tidak bisa berbuat apa-apa," harapnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi