Gunakan Hak Suara, Sofyan Tan: Semoga Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar

Gunakan Hak Suara, Sofyan Tan: Semoga Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar
Sofyan Tan usai menggunakan hak suara di TPS 70, yang berlokasi di Jalan Kiwi, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (14/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Anggota DPR RI, Sofyan Tan, berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan aman, lancar, dan tidak berakhir dengan kerusuhan.

Harapan ini disampaikannya usai menggunakan hak suara di TPS 70, yang berlokasi di Jalan Kiwi, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (14/2).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, perbedaan calon maupun partai yang dipilih hendaknya tidak menjadi titik awal permusuhan.

"Karena seyogyanya kita harus tetap memegang teguh sila ketiga Pancasila, yakni Persatuan Indonesia," ucapnya.

Sofyan Tan yang kembali maju sebagai calon legislatif mewakili daerah pemilihan Sumut 1 mengatakan, perseteruan antar pendukung cukup hanya terjadi di dunia maya sebagai bumbu dari pesta demokrasi.

"Tetapi di dunia nyata, tentunya kita tetap menjadi sahabat, tetangga bahkan saudara. Karena mereka-mereka ini yang paling terdepan membantu jika kita ada masalah," tegasnya.

Diketahui, Indonesia menggelar Pemilu untuk memilih presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten kota.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi