Berbahagia Sambut Ramadan BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Lakukan Aksi Sosial di Masjid

Berbahagia Sambut Ramadan BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Lakukan Aksi Sosial di Masjid
Berbahagia Sambut Ramadan BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara Lakukan Aksi Sosial di Masjid (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara melaksanakan kegiatan employee volunteering dengan menyusung kegiatan sosial, BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid dan penyerahan sembako untuk mendukung kegiatan buka bersama bulan suci Ramadan.

Kegiatan employee volunteering dilaksanakan oleh Kepala Kantor Cabang Raden Harry Agung Cahya, beserta seluruh Kepala Bidang dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara, dan didukung oleh Badan Kenaziran Masjid Nurul Huda Medan Marelan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Raden Harry Agung Cahya mengatakan employee volunteering kali ini mengangkat tema 'indahnya berbagi, memakmurkan masjid dan berbahagia menyambut bulan suci Ramadan 1445 H'.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara terhadap lingkungan sekitar. Selain aksi bersih- bersih masjid, BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan paket sembako untuk mendukung kegiatan buka puasa bersama di masjid Nurul Huda, paket sembako pada aksi sosial ini didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi para karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

"Kegiatan bersih-bersih Mesjid dan bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk empati dan rasa kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar khususnya dalam menyambut kegiatan bulan suci Ramadan," kata Harry, Sabtu (9/3).

Badan Kenaziran Masjid Nurul Huda, Sukiman mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendukung program masjid dalam menyambut bulan suci ramadhan, pihaknya merasa bangga dan gembira dengan keberadaan BPJS Ketenagakerjaan di wilayahnya. Dan berterimakasih atas kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat lingkungan sekitarnya.

"Kami mewakili Kenaziran Masjid Nurul Huda menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pegawai BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara. Tentunya, warga kami dapat beribadah di masjid yang lebih bersih dan nyaman dan sembako yang diberikan dapat kami manfaatkan dan salurakan dalam program buka puasa bersama di masjid," jelasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi