Dukung Pemberantasan Narkoba, Nizhamul Ikut Musnahkan 2 Kg Sabu

Dukung Pemberantasan Narkoba, Nizhamul Ikut Musnahkan 2 Kg Sabu
Dukung Pemberantasan Narkoba, Nizhamul Ikut Musnahkan 2 Kg Sabu (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Guna mendukung pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara, Penjabat (Pj) Bupati Batubara, Nizhamul, ikut memusnahkan barang bukti narkoba bersama Kapolres Batubara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb.

Pemusnahan barang bukti narkoba golongan 1 berupa sabu sebanyak 2 kilogram ini dipimpin oleh Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb dan turut disaksikan Kepala BNN yang berlangsung di Polres Batubara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (19/3).

Barang bukti tersebut merupakan hasil pengungkapan Satres Narkoba Polres Batubara selama beberapa bulan terakhir.

Dalam kesempatan ini, Nizhamul berterima kasih dan mengapresiasi jajaran Polres Batubara yang telah menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba yang berada di Kabupaten Batubara.

"Kami pemerintah daerah mendukung yang dilakukan Kapolres Batubara dan jajaran. Nantinya ke depan akan berkolaborasi dengan Polres Batubara untuk membasmi narkoba dengan mengetes urin para ASN di lingkungan Pemkab Batubara," ucapnya.

"Hal ini dikhawatirkan ada ASN dan pejabat di lingkungan Pemkab Batubara menjadi pengguna narkoba," lanjutnya.

Kapolres Batubara, AKBP Taufik mengatakan, pemusnahan barang bukti narkoba ini merupakan kerjasama untuk memberantas narkoba.

"Kita ingin Kabupaten Batubara bersih dari narkoba. Oleh karena itu kita bekerjasama dengan baik sehingga bisa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam pengungkapan narkoba. Karena ini penyakit dari semua kejahatan di Kabupaten Batubara," ujar Taufik.

Selanjutnya Taufik mengajak semua pihak mengungkapkan penyalahgunaan narkoba untuk menyelamatkan masyarakat Kabupaten Batubara, khususnya para anak-anak sebagai pemimpin masa depan Kabupaten Batubara.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi