Seorang Pria Diduga Hanyut di Sungai Bahbolon

Seorang Pria Diduga Hanyut di Sungai Bahbolon
Polisi dan masyarakat saat melakukan pencarian (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Seorang pria bernama Sulianto alias Iyan (43) warga Dusun I, Desa Serbananti, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, diduga hanyut di aliran sungai Bahbolon di Desa Tinokkah, Sabtu (20/04) pukul 16.00 WIB.

"Sebelumnya, Sabtu (20/04) pukul 11.30 WIB, Sulianto bersama rekannya Abdul pergi memancing di bantaran sungai Bahbolon. Setibanya di bantaran, mereka berdua mengambil posisi memancing yang berbeda, Abdul berada di hulu sungai, Iyan di hilir sungai," kata Kasi Humas Polres Tebintinggi, AKP Agus Arianto, Minggu (21/04).

Sekitar pukul 16.00 WIB, tiba-tiba debit air sungai mengalami kenaikan. Abdul, kemudian memanggil Iyan untuk memastikan keberadaannya. Tapi sudah tidak menyahut panggilan Abdul.

Ia kemudian pergi ke pemukiman masyarakat dan untuk meminta bantuan. Masyarakat sekitar kemudian menghubungi Polsek Sipispis untuk memberitahukan kejadian.

Pencarian sempat dilakukan, namun dihentikan sementara, karena terkendala lokasi pencarian di aliran sungai Bahbolon gelap pada pukul 18.00 WIB. Pencarian dilanjutkan kembali, Minggu (21/04).

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi