Serahkan Formulir, Dolly Pasaribu Berharap Diusung Partai Gerindra

Serahkan Formulir, Dolly Pasaribu Berharap Diusung Partai Gerindra
Dolly Pasaribu menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia penjaringan bakal calon kepala daerahn dan wakil kepala daerah (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Angkola Timur - Sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama menghantarkan Dolly Pasaribu menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tapanuli Selatan periode 2024-2029 di Kantor DPC Gerindra setempat, Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur, Kamis (16/5).

Dolly Pasaribu menegaskan, siap berkompetisi dengan siapapun untuk mendapatkan perahu partai Gerindra.

"Saya akan berjuang sekuat tenaga agar partai Gerindra mengusung saya pada November Pilkada 2024 mendatang," tegas Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Tapsel itu.

Pada Pilpres 2024 lalu, pasangan Prabowo -Gibran meraih suara cukup signifikan di Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Alhamdulillah, raihan suara pasangan Prabowo- Gibran di Tapsel, mencapai 60 persen lebih," kata Bupati Tapsel ini.

Dia berharap, partai Gerindra bisa kembali mengusung dirinya pada Pilkada Tapsel November 2024 seperti priode sebelumnya.

"Saya tidak pernah ragu, makanya sata datang sebagai seorang pejuang untuk bertarung dengan siapapun untuk mendapatkan tiket Pilkada dari Partai Gerindra," ucapnya.

Ketua Tim penjaringan Bacakada Wacakada DPC Partai Gerindra Tapsel, Nauli Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Dolly Pasaribu karena sudah berpartisipasi mendaftar ke Partai Gerindra.

" Nantinya berkas yang kami terima ini, akan diverifikasi kelengkapannya," kata Nauli.

Dalam kesempatan itu, Nauli memaparkan mekanisme penjaringan Bacakada Wabacakada Partai Gerindra yang ditetapkan dalam rapat kordinasi nasional beberapa waktu lalu.

Dolly Pasaribu Bacakada ketiga yang telah mendaftar. Sebelumnya sudah ada dua orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, masing-masing Basid Dalimunthe dan Syahbudin Ritonga.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi