Pastikan Kesiapan Personel, Wakapolda Sumut Sidak Polsek Biru-Biru

Pastikan Kesiapan Personel, Wakapolda Sumut Sidak Polsek Biru-Biru
Pastikan Kesiapan Personel, Wakapolda Sumut Sidak Polsek Biru-Biru (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Biru-Biru Polresta Deliserdang, beberapa waktu lalu.

Saat tiba, Wakapolda Sumut langsung mengecek semua fasilitas dan kebersihan Mako Polsek Biru-Biru.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kinerja Polsek Biru-Biru sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum.

Selain itu, peninjauan Polsek Biru-Biru dilakukan Wakapolda Sumut juga untuk mengecek bagaimana kesiapsiagaan personel untuk melayani warga.

Dalam sidaknya, jenderal berpangkat bintang satu tersebut, langsung didampingi oleh Kapolsek Biru-Biru Polresta Deliserdang, AKP Natanail Sitepu.

Usai sidak, Kapolsek Biru-Biru mewakili Kapolresta Deliserdang, mengatakan, "Kedatangan sidak Wakapolda Sumut ke Wilkum Polsek Biru-Biru adalah untuk memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas, fasilitas dan kebersihan mako, termasuk memantau personel pada pembagian tugas di PAM,” sebutnya, Senin (3/6).

“Lalu, pengecekan juga untuk percepatan pembangunan Bendungan Lau simeme, dan dipastikan kesiapsiagaan personel kita dalam keadaan siaga serta baik,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi