Mampu Membawa Palas Lebih Maju, Koalisi 8 Parpol Sepakat Usung Putra Mahkota-Achmad Fauzan

Mampu Membawa Palas Lebih Maju, Koalisi 8 Parpol Sepakat Usung Putra Mahkota-Achmad Fauzan
Irsan Bangun Harahap, Ketua Partai Hanura Padanglawas. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Cikal bakal terjadinya koalisi gemuk delapan partai politik yang mengusung pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan -Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) karena keduanya memiliki kriteria membawa harapan baru untuk Padanglawas lebih maju.

Demikian disampaikan H Irsan Bangun Harahap, SE, ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Padanglawas, Selasa (10/9).

Kata H. Irsan Bangun, pasangan Putra Mahkota Alam - Achmad Fauzan Nasution merupakan sosok pemimpin yang menjadi dambaan dan harapan masyarakat.

"Ada kemisteri dalam dua figur tokoh muda ini yang diyakini mampu membawa Padanglawas lebih baik," sebut Irsan Bangun Harahap.

Selain figur muda dan energik dua putra terbaik Padanglawas ini telah teruji dan memiliki prestasi di bidang manejerial perusahaan. Terbukti, bahwa Putra Mahkota merupakan pengelola sejumlah perusahaan keluarga hingga sukses seperti saat ini.

"Kemampuan Putra Mahkota dibidang manajemen perusahaan sudah teruji. Dan keberhasilan itu adalah modal penting dalam menjadi seorang pemimpin," kata Irsan.

Apalagi didampingi bakal calon wakil Bupati, ustadz, H. Achmad Fauzan Nasution, tokoh agama yang juga ulama muda sekaligus pimpinan salah satu pesanteren terbesar di Padanglawas.

"Bukan hanya itu ustad Achmad Fauzan Nasution ini juga memiliki koneksi dan jejaring luas hingga ke tingkat nasional," tegas Irsan.

Hal senada juga disampaikan ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Padanglawas, Sufriady Halomoan Hasibuan bersama beberapa ketua partai politik lainnya termasuk mewakili partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, PKS, Nasdem dan PKB.

Seperti kata Sufriady Hasibuan, bahwa dorongan terciptanya koalisi gemuk partai politik itu tidak terlepas dari sosok figur yang dimiliki PMA -AFN sangat sesuai dengan harapan dan keinginan mayoritas masyarakat Padanglawas.

"Saya kira tidak mengada ngada, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota dan Achmad Fauzan memang orangnya paten, dan sudah matang, makanya terjadi kolisi gemuk," tandas Sufriady H Hasibuan.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi