Pasangan Dolly-Parulian Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Terdampak Banjir

Pasangan Dolly-Parulian Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Terdampak Banjir
Warga terdampak banjir menerima bantuan (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dolly-Parulian gerak cepat menyalurkan bantuan kepada ratusan kepala keluarga (KK) di Kabupaten Tapanuli Selatan yang terdampak banjir setelah curah hujan tinggi pada Jumat (11/10) malam

Korban terdampak banjir tersebut di Dusun Sibara-bara, Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur dan Kecamatan Sipirok.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu dan Parulian Nasution mengirimkan bantuan sembako kepada warga di tiga tempat yang mengalami banjir.

"Dapat kabar semalam keluarga kita disini terdampak banjir, jadi Bapak Dolly dan Parulian langsung menginstruksikan pagi tadi untuk memberangkatkan bantuan ini sehingga sampai kepada Bapak ibu. Titip salam beliau kepada kita semua semoga selalu dalam kesabaran menghadapi musibah ini," ucap Ketua Tim Kecamatan nomor urut 2, Salamuddin Hutapea dihadapan warga di Rainiate.

Awalluddin, salah seorang warga Kelurahan Rianiate mengungkapkan terima kasih kepada Dolly-Parulian. Menurutnya, hanya bantuan yang datang lebih cepat.

"Sampai saat ini hanya Dolly-Parulian yang membantu," tandasnya.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi