Lukaku Bongkar Borok MU

lukaku-bongkar-borok-mu

London, (Analisa). Romelu Lukaku mungkin su­dah merasa tenang setelah resmi berseragam Inter Milan. Sebab sebelumnya, penyerang ber­tubuh jangkung ini didesak hengkang dari Manchester United lantaran dianggap tak bisa mem­beri kontribusi mak­simal.

Inter berhasil mendapatkan tanda tangan eks striker Chelsea dan Everton, setelah meng­ge­lontorkan dana sebesar 73 juta Poundsterling, atau senilai de­ngan Rp1,3 triliun. Bersama armada Il Biscione, bintang ber­usia 26 tahun ini sepakat me­ngikat masa bakti selama lima tahun.

Ternyata, kepindahan Luka­ku ke Inter menyisakan luka. Lu­kaku merasakan bahwa per­la­kuan MU saat akan melepas­nya sangat buruk. Ia tahu, publik yang tak puas menyudutkan­nya. Sehingga, Lukaku seperti men­jadi kambing hitam atas performa minor Setan Merah mu­sim lalu.

Lukaku juga tahu, bukan cuma dirinya saja yang disa­lahkan, tapi juga dua re­kan­nya saat itu, Paul Pogba dan Alexis San­chez.

Bukan cuma itu, manajemen MU disebut Lukaku sama se­kali tak bereaksi saat ada rumor dan komentar miring yang di­arahkan kepadanya, Pogba dan Alexis.

"Mereka mencari seorang (yang menjadi kambing hitam kegagalan MU musim lalu). Se­seorang itu adalah Pogba, saya atau Alexis. Selalu kami bertiga yang (dibicarakan) sepanjang waktu. Bagi saya, saya hanya melihat itu dari berbagai cara," kata Lukaku dikutip Manchester Evening News.

"Saya pikir banyak yang te­lah dibicarakan, di mana saya ti­dak merasa dilindungi. Ba­nyak rumor yang menyebut 'Rom (panggilan Lukaku) akan per­gi ke sana, atau mereka (MU) tidak menginginkan Rom'. Tidak ada seorangpun yang keluar dan menyelesaikan itu," ucapnya.

Lukaku bermain dua musim di Old Trafford. Total penye­rang Timnas Belgia ini men­ce­tak 42 gol dalam 96 pertan­di­ngan di semua ajang bersama armada Manchester Merah. (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi