Pemkab Palas Jalin Kerjasama dengan BNNP Sumut

Pemkab Palas Jalin Kerjasama dengan BNNP Sumut
Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, foto bersama Kepala BNNP Sumatera Utara, Brigjend Toga Panjaitan usai pertemuan di Medan, Jumat (11/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Guna menjalin sinergitas P4GN di wilayah Kabupaten Padanglawas, Pelaksana tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, beserta Kepala BNNK Tapanuli Selatan Kompol Hendro Wibowo, melaksanakan silaturahim ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara Jumat (11/3).

Silaturrahim yang langsung diterima Kepala BNNP Sumut, Brigjend Toga Panjaitan bersama Kabid Pemberantasan, Sempana Sitepu berlangsung di kantor BNNP Sumut di Medan.

Ahmad mengatakan, salah satu tujuan silaturrahim ke BNNP adalah untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan BNNP Sumut mengenai pelaksanaan program P4GN dan rencana pembentukan BNNK di Padanglawas.

"Kedatangan kita disambut baik oleh kepala BNNP Sumut," kata Zarnawi.

Kepala BNNP Sumut, kata Zarnawi, siap bekerja sama dan bersinergi untuk pelaksanaan program P4GN, serta siap mendukung rencana pembentukan BNNK di Padanglawas.

Selain itu juga tambah Zarnawi, Toga juga meminta kepada Pemkab Padanglawas untuk dapat memfasilitasi tempat rehabilitasi penyalah guna narkoba di wilayah Kabupaten Padanglawas.

"Apalagi di wilayah Provinsi Sumatera Utara termasuk kedalam angka prevalensi terbanyak penyalah gunaan narkotika di Indonesia," jelas Zarnawi.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi