Pengurus Parsadaan Marga Rangkuti Madina Dikukuhkan, Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti Ketua

Pengurus Parsadaan Marga Rangkuti Madina Dikukuhkan, Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti Ketua
Pengurus Parsadaan Marga Rangkuti Madina Dikukuhkan, Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti Ketua. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Madina - Pengurus Pusat Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia (RPM) mengukuhkan Pengurus Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2022-2027.

Ketua Umum Parsadaan Marga RPM dr Armen GH Rangkuti yang diwakili Sekretaris Umum Rahmadsyah Rangkuti, PhD mengatakan, bahwa kepengurusan ini merupakan kepengurusan yang diakui oleh pemerintah.

”Sekitar April 2022 lalu, Forum ini mendapatkan Pengesahan dari Kemenkumham, kemudian kami membentuk dan melantik Pengurus Pusat Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia secara simbolis,” ungkapnya

Ia juga mengatakan agar menghilangkan seluruh perbedaan yang terjadi selama ini antara saudara semarga.

“Marilah sama-sama memberikan sumbangsih untuk kemajuan forum kita ini, jauhkan segala perbedaan, mari kita besarkan garis darah keturunan kita ini,” ajaknya.

Ketua Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2022-2027, Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti SPd yang resmi dilantik di Desa Runding, Kecamatan Panyabungan Barat mengatakan, untuk saat ini kepengurusan baru terbentuk 8 kecamatan, dan secepatnya akan dilakukan program kerja untuk membentuk kepengurusan di 23 kecamatan se-Madina.

Acara pengukuhuan pengurus itu turut dirangkai dengan halal bi halal dan silaturahmi Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri Mardia Dohot Anak Boruna yang juga dihadiri Bupati Madina diwakili Asisten I, Camat Panyabungan Barat, Kadis Sosial, Danramil, Kapolsek Panyabungan dan Pengurus serta Penasehat Forum Marga Rangkuti, Parinduri Mardia dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mandailing Natal (Madina) diwakili Asisten I Pemerintah Kabupaten Madina Alamulhaq disambut dengan lantunan Gordang Sambilan dan pemekaian Ulos Sabe – Sabe.

Dalam sambutannya, bupati sangat mendukung kegiatan Forum Silaturahmi Marga Rangkuti, Parinduri dan Mardia ini karena bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmj kekeluargaan dengan dasar satu marga.

”Semoga tali silaturahmi terjalin dengan baik hingga terbentuk di 23 kecamatan se Kabupaten Madina ini,” tutupnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi